CARA MENGATASI BOOM LIKE TIKTOK VIEWER MENURUT DRASTIS - Yulidamanda.blogspot.com

CARA MENGATASI BOOM LIKE TIKTOK VIEWER MENURUT DRASTIS

BOOM LIKE ATAU SPAM LIKE TIKTOK


Halo Kawan Kawan Apa Kabar, Semoga Selalu Sehat.

Oke Gak Perlu Basa Basi Dsini Saya Akan Menjelaskan Bagaimana  Cara Mengatasi Jika Akun Tiktok Kita Terkena Boom Like Sehingga Menyebabkan View Konten Kita Jadi Merosot atau Menurun.


Oke Sebelum Masuk Ke Pembahasan, Bantu Share ya..Agar Saya Semangat Untuk Menulis Tutorial Lainnya Seputar Tiktok

CARA MENGATASI BOOM LIKE TIKTOK VIEWER MENURUT DRASTIS
Boom Like


Paling Sebel ya Kalo Akun Tiktok Kita Terkena Bom Like, 

Karena Dampaknya Membuat View Penonton Konten Kita

Jadi Merosot Hingga Turus Drastis.


Mungkin Bagi Mereka Yang Kurang Paham Ya..

Iccch Apa Siih Cuma Like Doang Lebay.

Tapi Bagi Kita Khususnya Affliate Ini Berpengaruh Banget

Ya, Kalo Pononton Sepi Nah Siapa Yg Mau Beli Jualan Produk Kita.


Algoritma Tiktok Dengan Aplikasi Lain Itu Berbeda Ya

Mungkin Di Aplikasi A Boleh Di Like Banyak Banyak

Tapi Algoritma Tiktok Jatuhnya Seperti Spam Like Ya

Seperti Akun Robot Yang Mengspam Like Banyak2

Itu Tidak Baik. Gak Bagus Buat Konten Kita


Nah, Sebelumnya Saya Sering Sekali Terkena Bom Like 

Dan Langsung View Saya Itu Terjun Kebawah

Saya Sudah Pakai Cara Membersihkan Sampah Dibagian Aplikasi

Tiktok Di Pengaturan Handphone .


Saya Coba Pula Membersihkan Cache Di Akun Tiktok 

CARA MENGATASI BOOM LIKE TIKTOK VIEWER MENURUT DRASTIS
Cache Aplikasi Tiktok



Saya Bersihkan Riwayat Tontonan

Tapi Menurut Saya Ini Tidak Berpengaruh Ya

Karena Algoritma Tiktok Sudah Membaca Apa Yang

Dilakukan Akun Tiktok Kita.


Tetapi, Jika Kita Rajin Membersihkan Kotoran Di Aplikasi Tiktok

Ini Bermanfaat Untuk Membersihkan Ruang Yang Tidak Terpakai

Dan Aplikasi Tiktok Kita Tidak Berjalan Lambat Atau Sering

Aplikasi Keluar Sendiri Atau Pula Berhenti Mendadak.


Nah Jadi Bagaimana Nih Caranya Mengatasi Boom Like

Akun Kita,

Cuma Satu Langkah Yg Perlu Kalian Lakukan

Rajin Flks

Rajin Lks

Jika Kalian Scrol Bagian Beranda Kalian, 

Kalian Lakukan Flks(Folow,Like,Koment Share)

Atau Lks (Like Koment Share)

Jangan Di Skip Video Yang Kalian Tonton ,Tonton Sampai Habis

Baru Lakukan Flks,Lks.


Jika Kalian Konsisten Dan Rajin Maka Algoritma Tiktok

Akan Membaca Keaktifan Akun Kalian

Dan Akun Kalian Tidak Akan Di Anggap Akun Robot.


Okeey, Seperti Itu Ya Penjelasan Dari Saya Semoga Mudah Di Pahami

Oleh Kawan Kawan Semua.


Untuk Melihat Tutorial Lebih Lebih Silahkan Liahat Akun Youtube Saya di Bawah Ini :


Jika Kalian Suka Jangan Lupa Subscrieb, Like Komen Share Channel Youtube saya disini : DodoBee Fun Channel.


Tutorial Lengkap : MENGATASI BOOM LIKE TIKTOK


Terimakasih Sampai Ketemu Di Konten Selanjutnya

Seeeyou.....


Baca Juga

No comments:

Post a Comment