Contoh Latar Belakang Masalah Tanaman Hias || Makalah Tumbuhan - Yulidamanda.blogspot.com

Contoh Latar Belakang Masalah Tanaman Hias || Makalah Tumbuhan

Tanaman Hias


Latar Belakang Masalah Tanaman Hias
Tanaman Hias

Indonesia memiliki banyak kekayaan dan kenekaragaman hayati baik itu tumbuh-tumbuhan maupun hewan. Keanekaragaman hayati yang berupa tumbuh-tumbuhan masih terbagi lagi menjadi beberapa kelompok. Salah satunya adalah tanaman hias.

Kehadiran tanaman hias ini sebagai penghias ruangan ternyata telah merebak keberbagai tempat. Kebosanan orang terhadap suasana ruangan yang pengap menjadi pemicu makin maraknya penggunaan tanaman dan bunga hias. Hotel, perkantoran, convention centre, gedung serba guna, bandara adalah salah satu konsumen tetap tanaman hias.

Contoh Latar Belakang Masalah Tanaman Hias
Tanaman Hias
Tanaman hias ini lebih banyak disukai karena dari bunganya yang bagus juga karena keharumannya ataupun keunikannya dari bentuk daun tanaman tersebut sehingga bisa untuk memperindah tempat dimana dia ada. Dalam berbagai acara seremonial yang banyak digelar kalangan elsekutif sampai sekedar acara pelepasan suatu produk dari perusahaan tertentu, pajangan bunga-bunga hias sebagai penunjang dekorasi ruangan tidak pernah dilupakan.


Jenis-jenis bunga yang dipajangpun cukup beragam, misalnya krisan, hortensia, gerbera, anthurium, mawar dan lain-lain.
Fenomena itulah yang menguntungkan karena dapat menciptakan lahan subur bagi orang-orang yang terlibat didalamnya. Selain menjadi penyegar suasana, kehadiran bunga dan tanaman hias didalam ruangan juga berdampak positif kesehatan manusia. Para produsen tanamaan hias floris, dekorator dan perental tanaman dapat mendapatkan keuntungan dari bisnis tersebut. Bisnis ini akan semakin berkembang, bunga dan tanaman hias bisa dipergunakan dalam berbagai acara khusus seperti perkawinan, pergelaran produk tertentu, seminar, pameran perumahan dan furnitur, serta acara seremonial penting lainnya yang juga banyak memanfaatkan tanaman hias.

Contoh Latar Belakang Masalah Tanaman Hias
Tanaman Hias

Demikianlah Latar Belakang Masalah tentang Contoh Latar Belakang Masalah Tanaman Hias || Makalah Tumbuhan, Semoga Bermanfaat.

Baca Juga

No comments:

Post a Comment