GAMBAR MEWARNAI UNTUK ANAK TK-SD ERA COVID-19 DARING - Yulidamanda.blogspot.com

GAMBAR MEWARNAI UNTUK ANAK TK-SD ERA COVID-19 DARING

COVID-19

Corona Virus yang mematikan terjadi pada era tahun 2019 sangatlah berdampak buruk pada negara-negara terutama negara Indonesia, telah banyak manusia yang gugur terserang penyakit ini yang sehingga pemerintah mengambil tindakan kebijakan khususnya kepada anak-anak yang masih sekolah atau mahasiswa untuk belajar dirumah (Daring), memang sangatlah sulit mengubah sesuatu yang biasa dilakukan menjadi sesuatu yang harus dilakukan contoh nya belajar Daring.

Tentulah disini, seluruh orang tua berganti alih untuk mengajari anaknya dirumah, untuk tetap belajar meski seluruh sekolah ditutup, di new normal ini tidaklah semua sekolah kembali dibuka, ditakutkan penyebaran virus ini semakin aktif.

Belajar daring tidaklah efesien karena belajar dirumah tidak bertatap muka antar kelompok, kawan, guru dan lainnya, tetapi langkah ini mesti diambil untuk mencegahnya rantai virus corona.

Nah, untuk mengatasi kebosanan anak dirumah dan agar anak tidak keluar rumah dalam era covid ini, para pura bunda bisa bermain menyenangkan kepada anak dengan melakukan tugas mewarnai, pasti setiap anak senang jika disuruh untuk mengambar, mewarnai.

Berikut rekomendasi dari admin yang admin comot dari google, untuk gambar mewarnai dirumah :

Perpohonan
Perohonan

Kaligrafi
Kaligrafi

Buah-buahan
Buah-buahan

Rumah
Rumah

Pemandangan
Pemandangan

Kartun Panda
Kartun Panda



Peternakan
Peternakan

Kartun Cinderella
Kartun Cinderella

Buah-buahan
Buah-buahan

Kucing
Kucing

Bunga Matahari
Bunga Matahari

Ok, cukup sekian dulu ya, jika ada yang merasa keberatan gambarnya terpampang disini, email admin ya. maka akan dihapus segera. 

Artikel Terkait: PENGERTIAN VIRUS CORONA (COVID-19) DAN DAMPAKNYA

Baca Juga

No comments:

Post a Comment