Keluh Kesah Blogger Pemula - Yulidamanda.blogspot.com

Keluh Kesah Blogger Pemula

Keluh Kesah

Yeinie__Sesuai judulnya diatas Keluh Kesah Blogger Muda, entah pantas dibilang blogger muda atau blogger tua yang tidak sukses-sukses sampai sekarang. Ini hanya pengalaman pribadi selama berkecimpung didunia pem-blogger-an dulu tahun 2011 pertama kalinya penulis membuat blogger tentu isi nya hanya keluh kesah pribadi yang paling banyak diceritakan yaitu soal percintaan karena pada saat itu penulis belum paham betul tentang blogger itu apa? blogger pertama  down karena lupa sandi lalu buat lagi mulailah dengan sedikit pengetahuan membuat artikel-artikel tentang pelajaran tetapi masih disisipi soal percintaan bisa di bilang blog gado-gado, memang saat itu penulis masih bekerja di warnet jadi setiap saat dihabiskan untuk menjelajahi internet, saat itu kebanyakan teori dibandingkan prakteknya hanya membaca-baca tapi tidak dilakukan, misalnya membuat artikel yang banyak dan saat itu pula penulis masih kuliah jadi menulis di blog hanya setengah-setengah.

saat lulus kuliah pada tahun 2014 awal penulis tidak lagi bekerja diwarnet karena sudah diterima di  sebuah perusahaan pastinya blog jadi terbengkalai padahal saat itu blog kedua sudah di daftarkan di Adsense tinggal dikembangkan lagi tapi apalah daya belum ada keseriusan saat itu.
Bisa dilihat dari gambar dibawah ini, ini adalah hasil blog yang terlantar.


Hasil Adsense
Jika hasilnya seperti itu bagaimana bisa Po kalo dihasilkan dengan malas-malasan, tentunya kita ingin bukan mendapatkan hasil yang memuaskan?
Sekarang ini adalah blog ketiga penulis yang lebih berfokus kepada artikel-artikel yang berisi pendidikan, materi-materi pelajaran semoga kali ini tidak gagal lagi yang pastinya ingin menyusul kesuksesan seperti blog blog diluar sana contohnya maxmanroe.com, klikmania.net, sugeng.id mastimon.com, dan masih banyak lagi.

tulisan ini untuk memotivasi diri saya sendiri dan para teman blogger mania, semoga kita bisa sukses bersama-sama. AAMIN.

Baca Juga

No comments:

Post a Comment